Selasa, 08 April 2008

kenapa harus "Tetap Sekolah..!!!"

Sampai saat pendidikan masih menjadi hal yang sangat penting bagi manusia. kenapa? tidak salah bahwa pendidikan adalah hak setiap orang. Tetapi banyak dari sebagian kita yang mempunyai keterbatasan tentang ini. Misalnya karena kendala biaya. Sementara banyak juga dari kita bisa melewati keterbatasan ini.

Bagaimana menjembatani perbedaan dimana satu sisi ada pihak yang mempunyai kelebihan untuk mengakses pendidikan, kemudian disisi lain banyak pihak yang memiliki keterbatasan atau bahkan kekurangan.

Bagaimana agar mereka yang memiliki keterbatasan ini "tetap sekolah"? maka kita perlu sebuah titik temu atau sebuah jembatan untuk menjawab ini. Kami berpikir adalah tepat kalau yang berlebihan membantu yang kekurangan. Mungkin diantara kita yang ingin membantu tidak tahu mau membantu apa, dimana dan untuk siapa.

Akhirnya lahir aktifitas ini, yang memfasilitasi pihak yang berkemampuan membantu agar pihak yang membutuhkan bantuan ini "tetap sekolah".

1 komentar:

sunya.har.ianku mengatakan...

dulu tidak sekolah, sekarang dah sekola ya bro.. kapan masuknya? njuk sekarang muncul masalah baru ketika dah ikuti sekolahan.. aduh nasib anak-anak moga semujur kita, yang bisa lama di sekolahan, aamiin!